Ruang Lebih Hemat menggunakan LAMPU GANTUNG

27 Feb 2012

Lampu Gantung merupakan salah satu jenis lampu hias . Lampu gantung pun bisa memberikan cahaya redup nan romantis. Hemat tempat, juga salah satu nilai lebihnya.

Untuk menciptakan kenyamanan dan suasana romantis di kamar tidur, banyak orang meletakkan lampu tidur. Disebut lampu tidur, karena cahaya yang dihasilkannya redup, sehingga membuat mata lebih rileks, cocok untuk waktu-waktu menjelang tidur.

Jenis lampu yang dipilih untuk lampu tidur, biasanya lampu duduk (desk lamp) atau lampu meja (table lamp) Meja nakas atau meja kecil, di sisi kanan dan kiri tempat tidur biasa digunakan untuk menempatkannya. Cara penempatan lampu seperti ini, relatif cukup menyita lahan juga. Satu meja nakas bisa jadi menyita lahan sekitar 1/4m persegi. Berbeda halnya jika menggunakan lampu gantung. Keberadaan nakas bisa ditiadakan, sehingga area untuk menempatkan lampu meja itu bisa dialihfungsikan. Bisa dimanfaatkan sebagai tempat memajang foto kesayangan. Bisa juga untuk memajang berbagai pernik cantik lainnya.

Soal desain, lampu gantung tak kalah menarik dibandingkan lampu duduk. Cahaya yang dihasilkan pun sama romantisnya. Tinggal sesuaikan tipe dan daya lampu dengan selera. Lebih baik juga menggunakan dimmer sebagai pengubah redup dan terang lampu.


TAGS kerajinan tangan lampu hias lampu hias murah lampu hias kamar jual lampu hias jual lampu hias online jual lampu hias gantung lampu hias jakarta lampu hias 2012 lampu hias terbaru jual lampu hias murah minimalis lampu hias kayu lampu hias bambu kerajinan lampu hias


-

Author

Search

Recent Post